Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 makanan yang dapat memicu timbulnya penyakit kanker

Siapa sih yang nggak kenal penyakit yang satu ini, penyakit yang cukup mengerikan, sebenarnya kanker merupakan penyakit yang disebabkan mulai dari adanya faktor keturunan dan lingkungan sekitar anda yang tidak sehat. Kanker juga bisa di sebabkan dari segi makanan yang tidak sehat. Dari segi makanan penyebab penyakit kanker sering kali membuat penderitanya mengalami masalah-masalah baru mulai dari penyakit diabetes, penyakit jantung dan obesitas berat badan. Sayangnya beberapa dari makanan nikmat ini memang harus di hindari agar tidak memicu timbulnya penyakit kanker. Ini dia beberapa daftar makanan yang harus di hindari.

Minuman manis


Sebenarnya minuman manis mengandung kadar gula buatan yang cukup tinggi, minuman manis ini meliputi jus, minuman sirup, soda yang dapat menimbulkan resiko penyakit kanker. Sebuah penelitian telah dilakukan untuk meneliti bahwasanya diantara orang-orang yang mengonsumsi soda dalam 2 takaran perminggunya mereka dengan mudahnya menderita penyakit kanker pankreas jika dibandingkan dengan orang-orang yang tidak mengonsumsi minuman bersoda dan manis.


Kentang goreng


Adalah makanan yang sangat pas untuk disantap saat nonton televisi, kentang sebenarnya makanan yang sangat baik bagi tubuh kita namun jika pengolahannya salah atau dengan cara digoreng maka akan menimbulkan resiko kanker. Kenapa demikian? Sebenarnya penderita kanker ini harus menghindari makanan yang berminyak. Karna kandungan minyak yang terhidrogenasi lemak jenuh dan akrilamida hal ini dapat membuat efek samping yang dapat merusak sistem-sistem reproduksi dan dapat merugikan sistem kerja pada otak anda.


Donat


Adalah makanan yang proses pembuatannya dapat menyebabkan kanker. Mulai dari proses pengolahan donat dari kandungan karbohidrat yang dihaluskan sampai kemudian digoreng dan diberi gula-gula saat proses penyajiaannya, rasanya komplit sekali bagi penderita kanker.


Hot dog


Hot dog adalah daging yang diawetkan dan diasinkan yang penyajiannya menggunakan roti. Kandungan pengawetnya dapat memicu resiko kanker di perut dan sistem pencernaan anda.


Daging bakar


Adalah makanan yang diolah dengan cara dibakar terlebih dahulu sebelum penyajiaannya, ternyata dapat menimbulkan kanker karena dalam proses pembakarannya dapat menimbulkan zat beracun  yang sifatnya mutaganik mulai terbentuk sehingga akan dapat menimbulkan kanker.


Sebenarnya disetiap tubuh manusia sudah tertanam bibit penyakit kanker, cuman dikarnakan belum ada pemicunnya makanya tidak nampak, cobalah untuk menghindari makanan-makanan yang dapat menyebabkan kanker, karna kanker dapat membunuh orang kita sayang, harap di share supaya orang lain juga tau.
Salam Sahabat Update...

2 comments for "5 makanan yang dapat memicu timbulnya penyakit kanker"

  1. Jadi lapar. Kalau liat gambarnya lama2

    ReplyDelete
  2. hati2 gan jangan terlalu di pandang, nanti malah ngiler,

    ReplyDelete