Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 bahasa tubuh cowok yang lagi jatuh cinta dan suka pada seseorang


Banyak cara untuk mengucapkan kata-kata manis untuk menyatakan cinta dan kasih sayang keseseorang, namun siapa yang bisa membungkam bahasa yang di tunjukkan oleh bahasa tubuh seseorang? Gimana Sahabat Update. Jawabannya supah pasti tidak ada yang bisa kecuali kalau kamu psikolog sih bisa-bisa aja. Hehe, baik pria mau pun wanita dan biasanya seorang pria lebih cenderung lemah dalam hal ini. Di saat-saat tertentu kadang bahasa tubuh seseorang akan terlihat diluar kesadarannya, hanya sebagian orang aja yang bisa menyadarinya sehingga dengan sigap orang itu mampu mengontrol keadaan, dan terkadang dalam hal itu ceweklah yang nomor satu.
dari situ, bisa di simpulkan bahwa untuk mengenali bahasa tubuh pria ketika dia jatuh cinta itu bukanlah perkara yang sulit bagi wanita, seperti kata pepatah “ Cinta itu mampu membuat seseorang yang kuat menjadi lemah atau LEBAY “. Seperti halnya seorang pria yang memang lebih kuat dari segi fisik dari pada wanita, akan tetapi bisa jauh lebih lemah dari wanita dalam urusan yang namanya cinta atau yang di eja dengan C . I . N . T . A .
Dan berikut ini adalah beberapa bahasa tubuh yang terlihat dari seorang pria ketika mereka sedang di mabuk asmara pada seorang wanita.


Tatapan Mata
http://updatesaja.blogspot.co.id/

Sudah bukan rahasia lagi bahwa mata adalah satu-satunya organ tubuh yang akan pertama kali menerima sesuatu sebelum dikirimkan dan disimpan dalam diri seseorang. Namun mata juga adalah satu-satunya organ yang pertama kali memberikan atau mengutarakan bahasa tubuh seseorang. Pandangan mata seorang pria ketika jatuh cinta akan terlihat lebih lembut ketika menatap wanita yang mereka kagumi dan mereka cintai. Jika posisi sedang berdekatan, mata seorang pria akan terus menatap mata seorang wanita begitu dalam. Hal itu disebabkan karena pria tersebut sedang mendapatkan suatu keindahan yang terpancar dari mata wanita yang tidak ingin dilewatkan sedikit pun oleh sang pria. Dan ketika siwanita membalas tatapan matanya, maka si pria dengan reflek mengalihkan pandangannya dari mata si cewek dan berpura-pura seolah dia tidak melihat si cewek, hal tersebut bakalan di ulanginya lagi ketika si wanita tidak menatapnya lagi, hal itu sering curi-curi pandang, biasanyakan kalau curi-curi bakalan di tangkap ya tapi kenapa curi kaliin gak di tangkap? Hehe.


Suara yang rendah ( Lembut )

http://updatesaja.blogspot.co.id/

Dalam poin ini, mungkin tidak hanya pria yang akan melakukannya, namun mungkin saja dilakukan oleh seorang wanita. Akan tetapi pria memang bakalan cenderung lebih sering berbicara dengan lantangya ketika berbicara pada teman atau orang lain, dan ketika berhadapan dengan orang yang mereka cintai dengan spontan menurunkan nada suara dan merubah nada bicara mereka. Mengapa? Saya juga heran Sahabat Update mungkin karena wanita sangat menyukai hal-hal yang lembut dan entah itu di ketahui atau tidak oleh pria, hampir semua pria akan melakukan hal tersebut. Jika ada mendapati pria yang seperti itu, maka tersenyumlah karena anda sedang ingin dicintai oleh seorang pria.


Terlihat gugup atau grogi

http://updatesaja.blogspot.co.id/

Reaksi yang ketiga ini bisa di katakan reaksi yang menempati peringkat tertinggi ketika pria sedang di mabuk asmara. Gugup atau grogi dalam hal ini bukan berarti seorang pria tersebut diselimuti rasa takut, namun lebih kepada perasaan bahagialah. Begitu bahagianya hingga membuat prilaku seorang pria terkadang sulit dikendalikan yang ada akhirnya berujung pada sikap yang sedikit aneh. Rasa gugup yang sering terjadi pada pria biasanya bisa dilihat dari dia berkata seperti misalnya mereka sering kesulitan mengawal kata-kata yang mereka ucap seperti kata “ eeeee “, “ anuuu “, “ ummm “, dsb. kata tersebut keluar bukan tanpa alasan, namun mereka berusaha rileks, mereka membutuhkan waktu sejenak untuk membuat suasana menjadi rileks dan selamat!!! Anda akan mendapatkan hadiah paling berharga di dunia ini, yaitu Cinta.


Ingin tahu keberadaan anda

http://updatesaja.blogspot.co.id/

Jika ada pernah mendengarkan dari teman-teman anda atau saudara bahwa ada seorang pria yang sering menanyakan bagaimana anda sekarang dan di mana anda berada, dan hal tersebut menjadi terus-menerus maka sudah di pastikan bahwa pria tersebut sedang jatuh cinta kepada anda. Sahabat Update? Seperti yang kita tahu bersama bahwa seseorang pasti ingin selalu bersama dengan pasangannya, mungkin juga dengan anda. Hehe, begitu juga pria yang sedang jatuh cinta. biasanya Jika sehari saja tidak melihat wanita yang sangat dicintainya, maka dia akan mencarinya kemana aja. Dan mereka tak akan berhenti mencari sebelum melihat kamu walau pun melihatnya hanya sebentar, sebab dengan melihat wanita yang dia cintai, seorang pria akan merasa bahagia dan nyaman, galaunya pun bakalan hilang.


Senyuman

Senyuman berawal dari rasa bahagia, dan jika anda mendapati seorang pria yang selalu tersenyum ketika melihat kamu J, maka kamu patut untuk berbahagia sebab kamu sedang bertemu dan bersama dengan seorang pria yang juga sedang berbahagia dengan keberadaan kamu. Sedangkan itu adalah salah satu pertanda orang yang lagi jatuh cinta.
Nah, Sahabat Update? Tidak sulitkan mengenali pria yang sedang jatuh cinta kepada kamu? Namun demikian satu hal penting yang perlu kamu ketahui juga adalah ada juga pria yang sangat pintar drama, maksudnya adalah terkadang pria bisa saja melakukan sesuatu demi bisa mendapatkan perhatian dari seorang wanita, atau mungkin kamu?
Oke sahabat Update, sampai di sini aja perjumpaan kita. Terus Update supaya tidak di bilang sok tau.

4 comments for "5 bahasa tubuh cowok yang lagi jatuh cinta dan suka pada seseorang"

  1. Boleh saran artikel gak gan. Kalau cheat pb ada gak gan

    ReplyDelete
  2. akan saya usahakan untuk, informasi cheat pb

    ReplyDelete
  3. terima kasih karna telah berkunjung. jangan lupa cek update terbaru dari kami.
    Salam sahabat update

    ReplyDelete