Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 kebiasaan yang berbeda dari cewek maupun cowok yang wajib kamu tahu


Hy, Sahabat Update. Akhirnya kita jumpa lagi di artikel kali ini, kita bakalan ngomongin masalah perbedaan kebiasan cewek sama cowok ni, Sahabat Update. Keknya seru juga ya? Tapi hati-hati nanti kalau udah baca jangan sampe senyum-senyum sendiri ya sahabat update, sebenarnya gak beda-beda amat sih kebiasaan cewek sama cowok. Oke? Sahabat Update gak usaha ngomong panjang lebar lagi langsung aja kita baca perbedaan cewek sama cowok.


Menggaruk kepala

Biasanya sih kita para cowok  kalau lagi bingung, suntuk maupun banyak masalah suka banget menggaruk kepala, tapi jarang banget kalau ngeliat cewek yang menggaruk kepalanya kalau ngadepin keadaan kek cowok, kayaknya mereka gak mau kalau tatanan rambutnya rusak kali ya, walau pun ada mungkin di anggap sama cowok Cuma ngegaruk kutu tuh, hehe. Apalagi kalau hijaber gak mungkinlah menggaruk kepala kan kepalanya ketutup sama hijab ya gak? Sahabat Update.


Menguap

Waktu ngantuk, sebagian besar cewek kalau menguap akan menggunakan telapak tangannya untuk nutupin mulutnya, tapi kalau cowok sih rata-rata pakek tangan terkepal deh, supaya lebih keliatan kece, hehe.


Sehabis mandi

Selesai mandi cewek-cewek biasanya nutupin kepala mereka dengan lilitan handuk. Tapi kalau cowok sih belum pernah liat yang di tutupin handuk gitu, kecuali agak-agak ngondek dikit lah alias kw.


Tas

Naah.! Ini nih yang gak pernah lekang dari cewek, cewek katanya sangat ngerasa gak nyaman kalau berpergian ke kantor atau mall yang gak boleh ketinggalan ya tas, kalau sempat ketinggalan tas bisa berabe urusannya, tapi kalau cowok sih kalau mau bepergian ke mall atau pun ke kantor gak pernah tuh mikirin soal tas, asalkan isi dompet full gak ada masalah lagi.


Gadget

Sering kita temukan kata-kata itu di mana aja, kapan aja dan sama siapa aja, bagi cewek itu gadget adalah hal yang wajib dan penting, kalau gak ada gadget mereka langsung galau, karna gak bisa BBMan dan Update informasi, bagi cewek gadget itu udah jadi temen curhat mereka dan tempat nuntasin galau, kalau bagi cowok gadget itu bukan hal yang terlalu penting karna gadget bagi cowok cuma sekedar alat informasi penghubung antar teman aja, ya gak bagi yang cowok.


Pintar ngelirik

Sama dengan cowok, cewek juga suka ngelirik dan ngeliat loh, bahkan waktu lagi jalan sama pasangannya aja mereka juga suka ngelirik kok. Mereka bisa ngelirik tanpa harus menoleh. Belum pernah sih ngeliat cewek jelalatan sampai lehernya patah kayak cowok, profesional banget sih mereka. Jadi kagum B-)


Dandan

Ini nih yang paling di gemarin sama cewek ya itu dandan, kemana pun mereka mau pergi pasti dandan dulu, padahal jalannya Cuma sampe rumah tetangga doang, tapi dandannya sampe sejaman atau kadang bisa lebih, apa lagi kalau jalan keluar negeri bisa berhari-hari tuh dandannya, ribet bener jadi cewek, kalau cowok sih Cuma sekedarnya aja lima menit pun gak lebih. Simpel bangetkan jadi cowok.

Sampai di sini aja perjumpaan kita kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, harap meninggalkan like dan komentarnya karna dengan komentar ada bisa membuat kami menjadi lebih baik. Terus Update terus tau. See you again

2 comments for "7 kebiasaan yang berbeda dari cewek maupun cowok yang wajib kamu tahu"