Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Tips untuk melakukan pendekatan kepada cewek yang di taksir

Masih jomblo ya bro? Mau cepat punya cewek? Ahh, gampang itu sih asalkan kamu punya kegantengan diatas rata-rata, tapi jangan berkecil hati dulu Sahabat Update, sebenarnya bukan kegantengan yang menentukan kamu punya pacar tapi hati yang tuluslah yang bisa. Jomblo itu bukan suatu hal yang memalukan. Cuman belum dapat yang pas aja di hati ya gak bro. Kali ini saya bakalan membagikan beberapa tips untuk mendekati cewek. Kita mulai aja.

Senyum yang tulus ( natural smile )

Tersenyum itu menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangatlah baik bagi diri kamu dan bagi orang lain di sekitar kamu, karena dapat menciptaka suasana yang tenang dan sejuk, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum itu merupakan syarat utama dalam membina hubungan yang baik.


Meringankan nada suara

Nada suara kamu adalah alat yang sangat powerfull untuk mendekati cewek. Dekati dia dengan nada suara ringan dan sedikit lembut dengan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara jitu dan terbaik untuk memulai interaksi dengan dia.


Pendengar yang baik

Pastikan kamu berhati-hati untuk mendengarkan apa yang dikatakannya. Cewek lebih menyukai cowok yang memberikan perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Cewek sih lebih cepat kehilangan mood-nya ketika kamu bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katanya.


Cerdas dalam mengamati situasi sekitar

Mulailah membuka sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi sekitar. Misalnya kamu melihat seorang cewek di mall dan kamu merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu. Kita bilang aja dia sedang memilih jenis t-shirt, maka yang harus kamu tanyakan adalah jenis t-shirt yang lagi ngetrend sekarang, atau segala sesuatu yang berkaitan dengan t-shirt.


Menghormati batas kenyamanan

Jika ada seorang cowok yang sedang mendekatinya terlalu serius bisa-bisa membuat cewek merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan tentang hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan terlalu mencampuri urusan pribadinya. Kamu harus menghormati ruang dia, batas-batasnya, dan usahakan dia bisa merasa nyaman dengan diri sendiri.


Hilangkan sikap ragu

Dekatilah cewek tersebut dengan rasa percaya diri ok, dan tunjukkan padanya bahwa kamu adalah orang yang tahu tentang apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam waktu 5 detik saja. Setelah itu kamu bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.


Jangan gelisah

Jika gelisah saat kamu sedang melakukan interaksi dengan dia sangat menggangu dan menunjukkan bahwa kamu merasa tidak nyaman. Sehingga cewek juga merasa BETE dan ilfil, dan akan menutup komunikasinya. Perhatikan gerakan tubuh kamu, jangan sampai terlihat agak kaku atau terlihat gelisah, atur juga frekwensi ucapan-ucapan kamu, jangan sampai terlihat gugup dan nerfes.


Kontak mata

Pertahankan jangan sampai kamu menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengan dia. Jika kamu melakukannya, hal ini menandakan bahwa kamu sedang mengirimkan pesan bahwa kamu merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekati dia. Bila kamu menggunakan kontak mata yang kuat dan tulus, dia akan merasa lebih tertarik kepada kamu. Untuk bisa menguasai teknik ini, kamu harus melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk dan tenang, dan hindari cara kontak mata yang terkesan galak dan seram.


Bahasa tubuh yang positif

Jika kamu mendekati dia dengan membengkuk serta kepala tertunduk kebawah, kamu sebenarnya ingin mengirimkan informasi negatif tentang kamu, yang membuat kamu kalah sebelum berperang. Cobalah berdiri tegak, dengan bahu kebelakang dan dada yang tegap, serta berjalanlah dengan santai dan tenang.

2 comments for "9 Tips untuk melakukan pendekatan kepada cewek yang di taksir"