Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 kebiasaan cowok yang mereka lakukan pas lagi galau



Siapa bilang yang bisa galau itu cuma cewek? Kurang update sih, Cowok juga bisa galau kali. Cuma galaunya cowok itu memang nggak pernah diumbar kek kegalauan cewek. Mereka, para cowok tuh lebih suka menutup rapat–rapat bahwa dirinya sedang galau, karna agak gengsi mungkin ya. Bagi kamu yang anak cowok, benar gak tuh? Hehe. Buat kalian yang cewek-cewek, kalau kalian penasaran sebenarnya apa aja sih yang di lakukan sama cowok saat pas lagi galau, silahkan di lanjutkan aja bacanya biar enggak penasaran lagi. Soalnya kali ini update saja mau kasih tahu apa aja sih kegiatan yang dilakukan cowok pada saat lagi galau.

Melakukan Kebiasaan Buruk

http://updatesaja.blogspot.co.id/
Ini nih yang nggak seru dari cowok. Kalau mereka lagi galau, kadang suka kurang bener nih mikirnya alias ngaur. Mereka jadi gampang melakukan hal-hal yang buruk dan nyebelin loh, Sahabat Update. Bisa aja yang tadinya nggak suka kebut-kebutan jadi suka kebut-kebutan. Pokoknya tiba-tiba jadi suka sama hal-hal yang buruk deh. Eits, tapi tenang aja, Sahabat update, gak semua cowok seperti itu kok. Ada juga yang menyalurkan rasa galaunya ke kegiatan yang lebih positif.


Melakukan Hobinya

http://updatesaja.blogspot.co.id/
Demi menghilangkan rasa sedihnya yang teramat sangat, macam betol aja. Cowok-cowok yang bisa berpikir jernih bakal memilih buat melakukan hobinya, Sahabat update. Selain bisa buat mereka senang, mereka juga bisa melupakan sejenak masalah yang bikin dia galau.


Kumpul sama teman

http://updatesaja.blogspot.co.id/
Biar nggak dikunjungi rasa galau tiada akhir, cowok-cowok lebih suka mnghabiskan waktunya dengan nongkrong bareng sama teman-teman. Bagi cowok, teman-teman mereka adalah pelipur lara paling ampuh dan mujarap. Selain bikin happy, mereka juga bisa curhat-curhat dikit sama teman-teman mereka loh. Jadi gak Cuma cewek aja kok yang suka curhat cowok pun bisa. Hihi.


Stalking mantan

http://updatesaja.blogspot.co.id/
Dari pada nggak ada kerjaan karena galau memusnahkan semangatnya, cowok suka banget stalking akun mantannya nih, Sahabat update. Mereka juga ingin tahu apakah ada yang berubah dari sang mantan biasanya sih mantan yang pernah bikin dia bahagia, biasanya itu sih sasaran utama stalking si cowok, atau sekedar bernostalgia dengan kenangan masa lalu. Duh galau bener, padahal kalo stalking mantan ginikan yang ada malah makin galau, parah-parah. Ya gak?



Mendengarkan musik

http://updatesaja.blogspot.co.id/
Cowok memang kelihatan nggak pernah galau alias tegar padahal dalam hati menangis tuh, hehe. Tapi diam-diam kalau lagi galau, mereka juga suka banget memndengarkan lagu-lagu mellow galau lho, Sahabat update. Hehe.


Masuk kamar dan nangis.

http://updatesaja.blogspot.co.id/
Ups, keceplosan cowok kok nangis? Eits itu bisa aja terjadi kalau memang mereka sedang merasa sangat sedih. Ditinggal sama cewek sebaik dia dan secantik kamu misalnya? Hehe. Yap, jadi jangan heran ya kalau kadang kamu melihat cowok nangis.


Update status galau

 
http://updatesaja.blogspot.co.id/

Ini nih kebiasaan cowok yang paling ngetren kalau lagi galau, yaitu update status galau misalnya? Gak semuanya juga loh, Sahabat update. Ada juga yang tiba-tiba jadi cowok bijak dengan update status kata-kata bijak, hehe.


Melakukan touring

http://updatesaja.blogspot.co.id/
Hehe, ini sih kesukaan saya kalau urusan touring, biasanya sih touring ke tempat yang pemandangannya bagus dan yang masih alami supaya lebih cepat menghilangkan rasa galau, ya gak? Para cowok setuju.

Sekarang kamu sudah tahu kan kegiatan apa saja yang di lakukan cowok kalau lagi galau? Buat kamu yang cowok, kasih tahu dong kegiatan apalagi yang suka kamu lakukan kalau lagi galau.

Ikuti saya terus di Update Saja, supaya kamu makin update dan lebih tau lagi.
Oke... sampai jumpa lagi di artikel berikutnya. ;-)

3 comments for "8 kebiasaan cowok yang mereka lakukan pas lagi galau"