Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 bahasa tubuh yang ditunjukkan seorang cewek yang lagi jatuh cinta


Akhirnya kita jumpa lagi Sahabat Update, di artikel kali ini saya bakalan ngebahas tentang ketertarikan seorang cewek kepada cowok, memang sih kalau udah ngomongin kata ketertarikan pasti berhubungan langsung dengan cinta, kalau kita ngebahas kata cinta pasti gak bakalan ada habisnya, sebenarnya sih kalau kita ngebahas soal bahasa tubuh seorang cewek agak susah. Soalnya cewek sangat ahli dalam hal mengontrol bahasa tubuh, kamu pasti penasarankan tentang kelanjutan artikelnya tenang, mari kita baca aja topik yang pertama.


Tertawa

Kebanyakan wanita yang sedang jatuh cinta itu selalu berusaha untuk tertawa dan tersenyum pada setiap candaan yang anda buat. Ia tidak akan rela anda melihatnya dalam kondisi wajah jutek. Jika candaan anda tidak lucu, dia akan berusaha tersenyum manis. Menurut Pease, senyum adalah bahasa universal pertanda penerimaan.


Alis mata

Jika dia menggerakkan atau mengibaskan alisnya secara tidak di sengaja, inilah pertanda kalau dia menyimak apa yang anda sampaikan. Kemungkinan besar, dia juga tertarik pada kepribadian anda. Di sinilah pintu masuk untuk anda melangkah lebih jauh. Hehe


Mata

Jika dia menyukai anda, dia akan menjentikkan matanya lebih sering dan bakalan menghentikan pandangannya kepada bagian atas bahu anda. Mata tidak pernah bisa berbohong, karena itulah kontak mata yang dia lakukan menunjukkan bahwa anda adalah sesuatu yang berarti di matanya. Jika anda membalas kontak matanya dan saling bertatapan selama empat detik, dia akan otomatis menunduk dan tersenyum manis. Ketika dia jatuh cinta, matanya akan selalu mencari respon anda terhadap sesuatu yang dia katakan. Dia tidak akan melewatkan kesempatan melihat ekspresi anda saat apapun yang anda lakukan setelah dia mengucapkan sesuatu. Dengan cara demikian, wanita akan langsung menilai apakah anda cukup dekat padanya.


Bibir

Wanita yang sedang jatuh cinta kepada anda akan cenderung menggigit atau melembabkan bibir mereka, apalagi saat berbicara berhadapan. Menurut Idris, ini menunjukkan rasa nervous, yang bisa diterjemahkan sebagai perasaan berdebar-debar.


Rambut

Ketika seorang wanita yang jatuh cinta kepada anda akan berusaha menarik perhatian anda dengan cara bermain-main dengan rambutnya. Entah hanya sekedar menyentuh atau merapikan rambutnya, dia sedang memberikan sinyalnya.


Jari

Jika dia mencari moment yang tepat untuk menyentuh tubuh anda dengan jarinya, ini menandakan bahwa dia sedang mencari perhatian, dan dia tidak akan menolak bila setelah ini anda membawanya untuk ngobrol lebih lanjut. Sedikit sentuhan di lengan atau di pundak saat anda berbicara memberikan kesan dia ada untuk anda. Tanda semacam ini menunjukkan bahwa dia terpesona dengan sesuatu dari diri anda, entah bisa wajah, pikiran, dan cara berbicara atau gaya anda.


Kaki

Wanita menyukai berdiri berhadap-hadapan ( bayangkan posisi anda saat akan berpelukan). Ketika dia jatuh cinta, dia akan berdiri atau duduk dengan posisi ujung sepatunya mengarah kepada diri anda. Posisi ini menunjukkan antusiasme dan ketertarikan. Dengan posisi yang seperti ini (apakah anda terbayang), wanita juga akan mencodongkan tubuhnya ke arah anda saat anda berbicara. perhatikan posisi bahunya. Sama seperti kaki, wanita yang sedang jatuh cinta kepada anda akan mengarahkan bahunya kearah anda.


Oke, Sahabat Update sampai di sini perjumpaan kita, bila kalian punya pertanyaan silahkan koment aja pasti bakalan saya balas komentnya kalau saya ada Update.

3 comments for "7 bahasa tubuh yang ditunjukkan seorang cewek yang lagi jatuh cinta"