Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fungsi dan Manfaat Website Dalam Kehidupan

 

Fungsi dan Manfaat Website Dalam Kehidupan


LINEAR TEKNO - Memiliki website bukanlah hal yang sulit dilakukan, Website merupakan sebuah situs teknologi yang digunakan untuk memberikan informasi kepada publik mengunaka jaringan internet dan dapat di akses dengan berbagai cara.

Selain memberikan informasi kepada publik, Website juga dapat menghasilkan uang bagi pemilik website tersebut, baik itu endorse maupun dengan berbagai pelayanan iklan google yang disediakan.

Website juga memiliki jangkauan yang luas yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

Manfaat Website

Selain itu website memiliki manfaat yang juga sangat luas, seperti mengakses suatu informasi, untuk belanja online dan pelayanan online

Selain itu manffaat website masih banyak yang bisa di dapatkan. Berikut adalah beberapa manfaat website yang penting untuk Anda ketahui:

1. Meberikan Informasi

Website dapat memberikan informasi kepada masayarakat luas, seperti website pemberitaan.
dengan menggunakan website kita dapat melihat informasi-informasi yang belum pernah kita ketahui, contohnya dengan mengakses situs-situs berita seperti linear.co.id, dan banyak situs berita lainnya.
Selain memberikan informasi, websiite juga dapat menambahkan wawasan dan pembelajaran kepada pengguna.

2. Pelayanan Online

Dengan menggunakan website anda dapat mengakses berbagai pelayanan berbasis online seperti pelayanan untuk membuat NPWP online, Pajak Online, dan membuat perusahaan secara online.
Ditahun 2022 ini, sudah banyak digunakan aktivitas secara online, maka dari itu website sangat dibutuhkan untuk hal tersebut

3. Menjadi Media Promosi

Salah satu manfaat website yaitu menjadi media promosi, selain website dapat memberikan informasi, anda juga bisa mempromosi berbagai aktivitas anda dan mempromosi berbagai produk.
Dengan menggunkan website anda juga dapat mepromosikan pribadi anda dan mempromosikan skil yang anda miliki

4. Bangun Personal Branding

Dimulai dari manfaat website untuk pribadi, ialah website untuk personal branding. Dengan mempunyai website Anda dapat membangun personal branding yang kuat dan terpercaya.

Anda dapat mengeupload hasil karya dan portfolio Anda di website. Baik itu tulisan, foto, lukisan, gambar, desain grafis, sampai musik. Dan dari situ Anda dapat membangun personal branding yang profesional memakai website.

Membangun branding juga sangat penting bagi perusahaan. Nah peran membangun branding juga dapat dilaksanakan lewat website. Banyak website yang didesain secara khusus dan mempunyai ciri khas tersendiri dari suatu perusahaan. Untuk itu branding lewat website juga perlu.

Tersedianya informasi yang lengkap dan jelas serta gampang dijangkau akan menolong meningkatkan reputasi perusahaan dihadapan pelanggan atau calon pelanggan, sehingga reputasi perusahaan akan meningkat.



Post a Comment for "Fungsi dan Manfaat Website Dalam Kehidupan"