Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger



 UPDATE SAJA - Blogger merupakan situs internet yang berabasis website yang di sediakan untuk menulis artikel serta menulis lainya. Blogger juga salah satu layanan google yang disediakn oleh pihak google secara gratis untuk penggunanya.

Dilansir dari Wikipedia, Blogger adalah layanan penerbitan blog yang menerima blog multi-pengguna dengan entri bertanda waktu. Ini dikembangkan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Blog-blog tersebut diselenggarakan oleh Google dan umumnya diakses dari subdomain "blogspot.com". Blog juga dapat disajikan dari domain khusus yang dimiliki oleh pengguna (seperti www.example.com) dengan menggunakan fasilitas DNS untuk mengarahkan domain ke server Google. Seorang pengguna dapat memiliki hingga 100 blog per akun.

Selain bisa digunakan untuk menulis artikel, ternyata blogger juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Berikut beberpa tips menghasilkan uang dari Blogger :

1.Menetukan Topik Blog

Sebelum membuat blog terlebih dahulu anda menentukan topik blog anda sesuai dengan keinginan dan pengetahuan.

Untuk medapatkan topik konten blog anda, anda bisa mencari di grub yang tersedia di berbagai sosial media, Selain itu untuk mendapatkan topik blog anda, anda juga bisa melihat-lihat blog lain

2.Membuat Blog

Untuk dapat menghasilkan uang dari blogger, selanjutnya anda harus membuat blog , untuk dapat mendaftar blogger anda bisa mengunjungi situs blogger.com.

Setelah anda mendapatkan topik yang pas dengan keinginan anda kemudian anda bisa mendaftarkan blogger.

3.Menulis di Blog

Sesudah anda menentukan topik blog dan membuat blog anda, anda dapat menulis di blog anda sesuai dengan keinginan dan pengetahuan anda. setelah postingan anda selesai dapat dipublikasikan dan dibagikan kepada berbagai sosial media agar mendapat lebih banyak pembaca.

Selain membagikan di berbagai sosial media anda juga dapat mempelajari penulisan seo blog agar blog anda tampil di halaman utama pencarian google

4.Mendaftakan Google Adsense

Untuk menghasilkan uang dari blogger anda bisa mendaftarkan blog anda ke goole adsense dan situs penyediaan iklan lainnya.

5.Rutin Memposting

Tentunya untuk menghasilkan uang dari blog anda harus rutin memposting postingan anda agar pendapatan anda semakin meningkat.



Post a Comment for "Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger"